Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082

Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 , Cara Mengatasi Bootlop Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082, Cara Mengatasi Mentok Logo Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 kali ini Blog Ngonline akan membahas artikel tentang Flashing, yaitu Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082, Perangkat yang dirilis samsung pada 6 tahun lalu atau pada tahun 2013 ini disebut juga Samsung Galaxy Grand 2. Perangkat ini pernah menjadi booming pada masanya, Di Indonesia pengguna perangkat ini cukup banyak. dan maka dari itu dari sekian pengguna pasti mempunyai masalah dalam menggunakan handphone Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 seperti Bootlop, mentok logo, hang, dan lain-lain.
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082
Di Artikel ini Tutorial melakukan Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 sangat mudah, cukup anda harus konsentrasi dan menyimak langkah demi langkah maka dipastikan anda akan berhasil dalam flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082, sebelum itu maka pastikan anda sudah backup data-data penting anda, dikarenakan proses flashing ini akan menghapus semua aplikasi, data, dll yang ada di perangkat anda.dan berikut adalah bahan-bahan dan Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082.

perhatian : admin WWW.NGONLINE.ID tidak bertanggung jawab dengan kerusakan apapun yang terjadi pada perangkat anda karena kesalahan dalam mengikuti tutorial ini, akan tetapi jika anda mengikuti tutorial dengan hati-hati dan seksama maka dipastikan perangkat anda akan baik-baik saja.

Bahan-bahan untuk Flashing :

  1. Download driver samsung
  2. Download odin 3.09
  3. Download Firmware Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Indonesia

Langkah-langkah Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 :

  1. Di langkah pertama, silahkan Install driver samsung yang telah anda download.
  2. jangan lupa untuk menekstrak Odin dan Firmware yang telah di Download tadi.
  3. Nonaktifkan perangkat Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 anda, setelah perangkat nonaktif tekan tombol (volume bawah + Home + Power) secara bersamaan, dan setelah itu akan ada pemberitahuan untuk masuk ke mode “downloading“, dan kemudian tekan tombol “volume atas/up“.
  4. Buka aplikasi odin 3.09, dan saat perangkat anda di mode download sambungkan perangkat anda melalui kabel usb ke komputer dan ketika perangkat sudah terhubung ke komputer maka akan ada tulisan di kotak ID:COM berwarna biru. Jika tidak ada berarti anda belum menginstall driver atau ada kesalahan, silahkan restart komputer anda atau install ulang driver samsung yang telah di download tadi.
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082
  5. Kemudian klik“AP/PDA”dan pilih firmware yang sudah di extract tadi, file nama berakhiran tar.md5”.
  6. Jika langkah demi langkah  diatas sudah dilakukan dengan cermat , Sekarang tinggal KLIK “START” dan tunggu Proses flashing sampai selesai.
  7. Ketika prosesnya selesai, dan nanti akan muncul Tulisan “PASS” dalam kotak bewarna hijau. dan kemudian smartphone kamu akan reboot secara otomatis. disaat reboot akan memakan waktu lama maka jangan panik ya.
  8. Selesai ^^.

Dan selesai sudah artikel kita kali ini berjudul Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082, jika ada masalah dalam kendala flahsing silahkan berbagi di kolom komentar maka admin akan membantu anda dengan senang hati. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika artikel ini berguna bagi anda.

0 Response to "Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082"

Post a Comment

Berkomentar dengan jelas dan tidak menyangkut paut SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel