Sekjen Gerindra: Di Debat Kedua Nanti, Prabowo Tak Akan Rendahkan Jokowi

Jakarta, Ngonline.id - Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan sudah siap menghadapi kubu petahana Joko Widodo dalam rangka debat pemilihan presiden (pilpres) yang kedua yang akan berlangsung 17 Februari mendatang. Debat kedua ini akan mempertemukan kedua calon dengan tema debat tentang energi dan pangan, sumber daya alam, serta lingkungan hidup.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan debat kedua nanti dapat dipastikan bahwa Prabowo Subianto akan tampil sesuai jati dirinya yang berprinsip pantang menjatuhkan orang lain.

"Gaya Pak Prabowo tidak merendahkan orang lain. Beliau menjunjung tinggi keluhuran Jawa dan tak ingin membuat wirang (malu)," sebut Muzani, pada Senin (11/2) dikutip dari BeritaSatu.com

Sekjen Gerindra: Di Debat Kedua Nanti, Prabowo Tak Akan Rendahkan Jokowi


Muzani mengetahui bila rata-rata pemilih Prabowo menginginkan dia untuk tampil lebih menyerang di debat kedua. Namun, Wakil Ketua MPR ini memastikan Prabowo bakal tampil sebagai negarawan yang iklash dan sabar dalam menghadapi lawan debat karena inilah debat untuk membuat Indonesia yang lebih baik lagi, bukan debat untuk menunjukan jati diri masing-masing.

Menurutnya, pemimpin yang baik harus menjaga situasi dengan aman kondusif. Hal itulah yang membuat Prabowo selalu menghormati pihak lain bahkan lawan debatnya yaitu Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'aruf.

Di saat debat perdana 17 Januari 2019 lalu, Jokowi nampak beberapa kali menyerang Prabowo. Ia mencontohkan, saat membahas caleg bekas napi koruptor yang diajukan Partai Gerindra. Padahal, bukan hanya Gerindra yang mencalonkan mantan napi koruptor sebagai caleg DPRD tetapi juga partai pendukung petahana yang terbanyak mencalonkan mantan napi koruptor. 

referensi : https://www.beritasatu.com/politik/537462-debat-kedua-prabowo-tak-akan-redahkan-jokowi.html

0 Response to "Sekjen Gerindra: Di Debat Kedua Nanti, Prabowo Tak Akan Rendahkan Jokowi"

Post a Comment

Berkomentar dengan jelas dan tidak menyangkut paut SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel