Gerindra Optimis Peningkatan Elektabilitas Prabowo-Sandi Adalah Fakta

Gerindra Optimis Peningkatan Elektabilitas Prabowo-Sandi Adalah Fakta - Belakangan ini banyak lembaga survey yang menyatakan Elektabilitas Prabowo-Sandi atau pasangan Capres dan Cawapres No 02 ini meningkat tajam. Hal itu disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

Ahmad Riza Patria mengatakan "Kami menyakini bahwa hasil kampanye Prabowo-Sandi membuahkan hasil yang positif. Ada peningkatan elektabilitas, kita rasakan sekali di animo masyarakat," ujarnya yang dikutip dari Beritasatu.com, Rabu (30/1).

Gerindra Optimis Peningkatan Elektabilitas Prabowo-Sandi Adalah Fakta
Prabowo Subianto. ( Foto: BeritaSatu Photo / Emral )
Pada hari Selasa (29/1) kemarin lembaga survei terkemuka Puskaptis merilis hasil voting jajak pendapat menyatakan bahwa empat dari enam provinsi di Pulau Jawa dikuasai pasangan besutan koalisi Indonesia adil dan makmur itu Prabowo-Sandi. Selain itu, elektabilitas Prabowo-Sandi disebutkan mencapai 41,80 persen, dan hanya tertinggal 4,1 persen dari sang petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Riza mengatakan animo masyarakat akan sangat pentingnya atas perubahan bangsa ini cukup kuat dan hebat, sehingga hasil survei yang muncul bekalangan ini tidak salah dan menyatakan fakta.

Ahmad Riza yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu menambahkan sepanjang survei itu dilakukan dengan benar dan jujur maka hal itu akan disambut Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dengan baik. Fakta di lapangan juga menunjukkan antusiasme masyarakat memilih Prabowo-Sandi terus meningkat.

"Kita doakan saja Prabowo menang ya. Kita yakin akan hal itu karena bangsa ini perlu perubahan," ujarnya. (beritasatu.com Hotman Siregar / HA Rabu, 30 Januari 2019 | 20:17 WIB)

0 Response to "Gerindra Optimis Peningkatan Elektabilitas Prabowo-Sandi Adalah Fakta"

Post a Comment

Berkomentar dengan jelas dan tidak menyangkut paut SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel