Respon Dul di saat Sang Ayah terkena Vonis 1,5 Tahun Penjara

NGONLINE.ID (1/2/2019) Respon Dul di saat Sang Ayah terkena Vonis 1,5 Tahun Penjara - Akhir-akhir ini telah heboh, sosok musisi indonesia Ahmad Dhani telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya pentolan band Dewa 19 itu saat ini ditahan di LP Cipinang setelah divonis hakim 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.

Meski banyak terdapat pro dan kontra tentang sosok Ahmad Dhani, akan tetapi bagi putra bungsunya Abdul Qadir Jaelani atau yang kerap disapa Dul , mengatakan bahwa sang ayah adalah sosok yang sangat istimewa di hatinya. dan Bahkan putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu banyak belajar dari sosok sang ayah yang selama ini berjuang demi keadilan.

Respon Dul di saat Sang Ayah terkena Vonis 1,5 Tahun Penjara


seperti di kutip dari Beritasatu.com , Dul mengatakan "Ayah saya memang seorang pejuang yang idealis tinggi. Seorang pejuang yang hebat di mata saya. beliau selalu berpesan kepada saya untuk selalu belajar dan terus belajar, beliau bilang 'ini memang waktunya kamu menambahkan jam terbang, untuk menambahkan kepercayaan dirimu'," ujar Dul saat berbicara tentang sosok ayahnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Dikarenakan itu, keteladanan sang ayah yang berusaha dicontohnya menjadikan dirinya berani untuk mengungkapkan kebenaran.

"Ayah selalu bilang 'Katakanlah kebenaran walaupun pedang di ujung lehermu' dan itu yang terus berusaha aku teladani dari beliau. Meski sedih (Dhani ditahan) kami keluarga akan tetap tenang dan pasrah dengan putusan ini," tandasnya.

Dul sendiri mengakui tak ingin banyak bicara tentang politik. Lantaran dirinya merasa belum cukup punya pengetahuan yang cukup tentang politik.

"Wawasan saya tentang politik tentang keadilan, tentang hukum masih sempit ya. Jadi saya tidak mau berbicara apa yang bukan bidang saya. Tapi pastinya saya akan tetap anggap ayah saya sebagai panutan saya," tutupnya.


0 Response to "Respon Dul di saat Sang Ayah terkena Vonis 1,5 Tahun Penjara"

Post a Comment

Berkomentar dengan jelas dan tidak menyangkut paut SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel