Sekjen PDIP: Kemenangan terbesar Jokowi-Ma'ruf akan terjadi di Jawa Barat

Jakarta, Ngonline.ID- Partai PDI Perjuangan kembali aktif bersafari politik, kali ini tujuan Safari Politik adalah ke Jawa Barat. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sangat yakin Kemenangan terbesar akan terjadi di Jawa Barat karena saat ini menurut PDIP Jawa Barat merupakan Rumah bagi pendukung pasangan Capres No urut 01 Jokowi-Maaruf.

"Hari ini kami akan lakukan safari politik yang ke-7 dan kembali ke Jawa Barat," ujar Sekjen PDIP Hasto kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019).

Sekjen PDIP: Kemenangan terbesar Jokowi-Ma'ruf akan terjadi di Jawa Barat


"Kita akan melihat keindahan panorama Jawa Barat dengan kekayaan kebudayaannya yang luar biasa, wisata kulinernya dan juga berbagai hal-hal sebagai ekspresi masyarakat Jawa Barat yang akan memberikan dukungan kepada Bapak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," ujarnya dengan yakin.

Hasto menyebut Jawa Barat pada Pemilu 2014 akan berbeda dengan Pemilu 2019. Menurutnya, saat ini Jawa Barat bukan lagi kandang Prabowo melainkan kandang Jokowi-Ma'ruf Amin.

"2014 kan Golkar belum bergabung kemudian PPP belum bergabung, apalagi sekarang ada figur Kiai Haji Ma'ruf Amin sehingga kandang Pak Prabowo di Jawa Barat bergeser menjadi kandang Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," ucap Hasto.

Rencananya Hasto akan melakukan safari politik bersama Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah dan Habib Sholeh Al Muhdar ke 5 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Dia menjelaskan, safari politik ini akan diisi dengan konsolidasi, kunjungan ke masyarakat dan gotong royong memenangkan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.

"Intinya ini adalah integrasi safari politik untuk memenangkan Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin dan sekaligus memperkuat konsolidasi PDIP Perjuangan bersama dengan Koalisi Indonesia kerja," jelas Hasto.


Dikutip dan di revisi dari https://news.detik.com/berita/d-4417170/pdip-jabar-bukan-kandang-prabowo-lagi-sudah-bergeser-ke-jokowi

0 Response to "Sekjen PDIP: Kemenangan terbesar Jokowi-Ma'ruf akan terjadi di Jawa Barat"

Post a Comment

Berkomentar dengan jelas dan tidak menyangkut paut SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel